Sabtu, 15 September 2018

Ada Roket, Tameng, dan C4 di PUBG

Ada Roket, Tameng, dan C4 di PUBG - Hallo sahabat Blog Tiga Putra, Pada Artikel kali ini yang berjudul Ada Roket, Tameng, dan C4 di PUBG, kami berusaha mempersiapkan artikel ini dengan sebaik baiknya untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga isi postingan Artikel Software Laptop & PC, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Ada Roket, Tameng, dan C4 di PUBG
link : Ada Roket, Tameng, dan C4 di PUBG

Baca juga


Ada Roket, Tameng, dan C4 di PUBG


Pada postingan kali ini, saya akan mereview PUBG E3 2018 Trailer (2018) Blockbuster Game HD. Sebelum mulai mereview video trailer tersebut, game apa sih sebenernya PUBG itu? Kenapa sih PUBG sekarang bisa sangat mendunia? Apa sih yang menarik dari PUBG? Akan saya jawab semua pertanyaan tersebut satu per satu di postingan ini.

1.  Game apa sih PUBG itu?
     PUBG (PlayerUnknown's Battlegrounds) adalah game battle royale multiplayer online yang dikembangkan dan diterbitkan oleh PUBG Corporation, anak perusahaan dari perusahaan video game Korea Selatan, Bluehole. PUBG berawal dari mod sebuah game yang dibuat oleh direktur dari PUBG yaitu Brendan "PlayerUnknown" Greene yang terinspirasi dari film Battle Royale yang kemudian berkembang menjadi game sendiri. Lalu apa sih battle royale itu? Battle royale adalah genre game dimana kita diharuskan untuk bertahan hidup melawan semua musuh, pemenangnya adalah orang yang dapat hidup hingga semua musuh mati. Sangat sederhanakan?

2. Kenapa PUBG bisa sangat mendunia?
      Siapa sangka ternyata gameplay sederhana yang ditawarkan oleh PUBG bisa mendatangkan jutaan player. Di dalam game ini kita diharuskan bertahan hidup melawan 99 orang asli (bukan bot) di sebuah pulau yang terbengkalai. Kita harus saling membunuh di dalam game ini karena jika tidak kita akan dibunuh oleh player lain. Dengan gameplay tersebut, PUBG memunculkan suasana yang sangat kacau dimana pembunuhan dapat terjadi kapan saja dan dimana saja. Jika kita tidak waspada dan tidak memilih tempat persembunyian yang aman sudah dipastikan kita akan mati.

3. Apa yang menarik dari PUBG?
        Lalu apa menariknya game PUBG ini? Dengan gameplay diatas otak kita menjadi diasah agar menemukan tempat persembunyan yang baik, cara membunuh player lain tanpa membuat player lain membunuh kita dari belakang, dan masih banyak lagi. Di game ini juga dapat terjadi hal-hal yang tidak terduga seperti kita bisa melakukan trik 360 no scope menggunakan sniper, jatuh sambal menembaki musuh, menembaki musuh dari dalam kendaraan, dan lain-lain.

Selanjutnya, mari kita bahas PUBG E3 2018 Trailer (2018) Blockbuster Game HD. Berikut video trailer tersebut.

Seperti trailer-trailer PUBG yang lain, dalam video diatas ditampilkan keadaan yang sangat kacau dimana ledakan terjadi di berbagai tempat dan semua orang saling membunuh. Tetapi ada beberapa hal yang baru pada trailer tersebut , diantaranya:

1.  Adanya salah satu karakter yang membawa shield



      Di dalam video di atas terdapat satu karakter yang menembaki sambil membawa shield. Keberadaan shield ini sudah bukan hal langka lagi di game tembak-tembakan seperti PUBG. Keberadaan shield sudah ada sejak jaman counter strike. Lalu, apakah shield ini akan membatasi senjata yang dapat digunakan oleh player? Karena pada video tersebut terlihat karakter yang membawa shield dilindungi oleh beberapa karakter lain. Jika melihat di dalam game-game lain, biasanya karakter yang menggunakan shield hanya bisa menggunakan handgun atau pistol. Jika memang seperti itu gameplay baru yang akan ditawarkan oleh PUBG, maka kerja sama tim dalam game ini semakin dibutuhkan. Dan harapan saya semoga shield ini mempunyai health bar sehingga ketika menangkis serangan dari musuh lama kelamaan shield ini bisa hancur. Dengan begitu shield tidak akan menjadi overpower

2.  Tanda akan munculnya map baru



           Di akhir video trailer ini, terdapat tulisan winter 2018 dan terlihat karakter yang berjalan di permukaan bersalju yang digosipkan merupakan map baru yang tidak lama lagi akan dirilis di dalam game ini. Gosip ini diperkuat lagi dengan munculnya map dari tempat yang akan rilis ini yang diposting oleh salah seorang pengguna reddit. Dari gossip yang beredar di internet map ini akan memiliki nama Dihor Otok, yang diperkirakan memiliki luas sekitar 8x8, tetapi hanya memiliki daratan seluas 6x6 saja. Menurut saya, map ini merupakan strategi yang tepat jika memang benar akan dirilis didalam game karena dengan rilisnya map tersebut maka akan bertambah variasi dari game ini. Dimana jika kita lihat gambar dari map tersebut terdapat bagian dimana seperti lautan yang menjadi es, yang digosipkan kita bisa melewati daerah tersebut menggunakan kendaraan darat. Ditambah lagi gosip-gosip di internet menunjukkan akan munculnya C4 atau bom tempel. Dimana jika laut yang membeku itu breakabledipastikan kita dapat membuat sebuah perangkap bagi player yang melintas diatas es tersebut. Selain map diatas ada beberapa bocoran lain yang berkaitan dengan map yang akan rilis ini, yaitu sebuah labirin yang berada di sebuah theme park bernama Dino Park, kastil, roket yang akan berada di sebuah tempat bernama Cosmodrome , dan sebuah kendaraan baru.
Bettle
Kastil
Labirin




Roket

      Semoga ketika map ini dirilis optimasi dari game PUBG sendiri sudah dapat dimaksimalkan sehingga ketika kita bermain di map baru tidak akan ada lagi namanya drop fps, karena sudah dapat dipastikan bahwa di map ini pasti banyak partikel yang perlu dirender. Dengan adanya FIX PUBG kemungkinan besar developer PUBG sudah memikirkan optimasi untuk map ini.

Sekian postingan kali ini semoga dapat membantu. Terima kasih telah berkunjung ke blog saya.

logoblog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar