Senin, 06 Agustus 2018

pengertian Connection oriented dan Connectionless ( TCP dan UDP )

pengertian Connection oriented dan Connectionless ( TCP dan UDP ) - Hallo sahabat Blog Tiga Putra, Pada Artikel kali ini yang berjudul pengertian Connection oriented dan Connectionless ( TCP dan UDP ), kami berusaha mempersiapkan artikel ini dengan sebaik baiknya untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga isi postingan Artikel catatan, Artikel komputer/gadget, Artikel Mikrotik, Artikel networking, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : pengertian Connection oriented dan Connectionless ( TCP dan UDP )
link : pengertian Connection oriented dan Connectionless ( TCP dan UDP )

Baca juga


pengertian Connection oriented dan Connectionless ( TCP dan UDP )

Hasil gambar untuk pengertian connection oriented



Connection Oriented adalah suatu hubungan yang bertanggung jawab atas data yang dikirimkan. Dia membutuhkan pembangunan komunikasi dan perawatan (penjagaan) komunikasi selama berlangsung.  Ya kalau diibaratkan orang, ni tipe orang yang setia, soalnya bertanggung jawab dan menjaga hubungannya, kalau salah pengertian ntar dia akan ngirim lagi sampai bener-bener sukses.
ConnectionLess adalah suatu hubungan yang tidak menjamin data yang dikirimkan, jadi kalau misal data tiba-tiba rusak ya dia gak mau tau. Kalau diibaratkan tipe orang, ni tipe yang acuh tak acuh haha, pokoknya taunya ngirim aja masalah diterima atau ndak urusan nanti, biasanya orangnya simple dan sukanya to the point.
Baris 1, Kolom 1 Baris 1, Kolom 2 Baris 1, Kolom 3
Baris 2, Kolom 1 Baris 2, Kolom 2 Baris 2, Kolom 3
Baris 3, Kolom 1 Baris 3, Kolom 2 Baris 3, Kolom 3
Baris 4, Kolom 1 Baris 4, Kolom 2 Baris 4, Kolom 3
logoblog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar