Minggu, 11 November 2018

Contoh cerpen tentang pengalaman berharga Hari Ultah yang Kelabu

Contoh cerpen tentang pengalaman berharga Hari Ultah yang Kelabu - Hallo sahabat Blog Tiga Putra, Pada Artikel kali ini yang berjudul Contoh cerpen tentang pengalaman berharga Hari Ultah yang Kelabu, kami berusaha mempersiapkan artikel ini dengan sebaik baiknya untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga isi postingan yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Contoh cerpen tentang pengalaman berharga Hari Ultah yang Kelabu
link : Contoh cerpen tentang pengalaman berharga Hari Ultah yang Kelabu

Baca juga


Contoh cerpen tentang pengalaman berharga Hari Ultah yang Kelabu

Nama : Mohamad Syafii
No      : 17
Kelas  : XI TKJ REGULER

Hari Ultah yang Kelabu


       Namaku Mohamad Syafi'i, malam ini aku sudah tak sabar menunggu esok hari. Karena besok merupakan hari yang sangat istimewa bagiku. Tetapi apakah yang akan terjadi?

  Di malam ini, aku membayangkan hal-hal indah yang akan kulakukan dengan teman-temanku esok hari, hingga aku tertidur diatas tempat tidurku sambil memimpikan hari esok yang akan datang.

      Belum puas aku bermimpi, tiba-tiba aku dibangunkan oleh alarm terbaik sedunia, yaitu ibuku sendiri. aku langsung terperanjat dan langsung melompat dari tempat tidurku, karena aku tak sabar untuk pergi ke sekolah dan bertemu dengan semua temanku. Tapi apakah yang terjadi disekolah?

      Sesampainya aku disekolah, aku berjalan di koridor sekolahku, suasana saat itu cukup ramai, suara deru sepeda motor yang berdatangan menuju gerbang bagaikan ombak yang menerjang karang. Di koridor aku berjalan menuju kelasku yang terletak diujung koridor, aku berharap akan mendapatkan sambutan dan ucapan meriah dari teman dekatku. Tetapi yang kutemukan di kelas sangat jauh berbeda dengan yang kupikirkan.

Sesampainya aku di kelas
logoblog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar