Rabu, 04 April 2018

Konfigurasi ppoe CLIENT PADA MIKROTIK

Konfigurasi ppoe CLIENT PADA MIKROTIK - Hallo sahabat Blog Tiga Putra, Pada Artikel kali ini yang berjudul Konfigurasi ppoe CLIENT PADA MIKROTIK , kami berusaha mempersiapkan artikel ini dengan sebaik baiknya untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga isi postingan Artikel jaringan, Artikel Mikrotik, Artikel networking, Artikel setting, Artikel Tutorial berguna, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Konfigurasi ppoe CLIENT PADA MIKROTIK
link : Konfigurasi ppoe CLIENT PADA MIKROTIK

Baca juga


Konfigurasi ppoe CLIENT PADA MIKROTIK

Saya akan melanjutkan postingan saya sebelumnya.yaitu "cara membuat PPOE SERVER di MIKROTIK"

Sampai disini saya anggap kita sudah berhasil mengconfigurasi PPPOE Server.

Kita akan melanjutkan mengconfigurasi PPPOE Client
Saya asumsikan bahwa station/penerima sudah terkoneksi dengan baik.




Kemudian kita buat interface baru yaitu PPPOE Client, saya menggunakan interface wlan1 sesuaikan dengan interface anda

Kemudian masih di tab yang sama, pindah kebagian Dial Out, kita isikan username dan password yang sudah kita buat sebelum nya di Router PPPOE Server.




Kemudian apabila kita ingin mengecek, apakah koneksi dan configurasi kita berhasil, kita bisa melihat di bagian Interface List, dengan status R-Running



sumber
http://www.suka-jaringan.web.id/


logoblog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar